Cara Membuat Tumis Brokoli Saus Tiram Istimewa


Cara Membuat Tumis Brokoli Saus Tiram Istimewa - Hallo sobat RESMA, kali ini RESMA akan memberikan informasi tentang Cara Membuat Tumis Brokoli Saus Tiram Istimewa, yang telah kami persiapkan dengan sebaik-baiknya.

Judul : Cara Membuat Tumis Brokoli Saus Tiram Istimewa
Link : Cara Membuat Tumis Brokoli Saus Tiram Istimewa


Cara Membuat Tumis Brokoli Saus Tiram Istimewa

Memasak tumis brokoli bisa menjadi salah satu pilihan untuk menu masakan sehat keluarga. Tapi Sayangnya tumis sayur brokoli ini kadang kurang disukai padahal dalam sayur brokoli ini terkandung banyak manfaat untuk kesahatan. Agar tumis brokoli ini  disukai oleh keluarga anda kita dapat mengkreasikan resep tumis brokoli ini dengan saus tiram dijamin rasanya lebih enak dan istimewa. Berikut resep tumis brokoli saos tiram istimewa.

Resep Tumis Sayur Brokoli Saus Tiram

resep tumis brokoli

Bahan dan Bumbu Tumis Brokoli Saus Tiram
Brokoli ukuran sedang ( cuci, potong, rendam air garam )
Bawang putih 3 siung
Saos tiram 2 sdm
kecap manis 1 sdm
gula pasir 3 sdt
larutan tepung maizena 2 sdm
air 50 ml
garam secukupnya
lada secukupnya
minyak untuk menumis

Cara Membuat Tumis Brokoli Saus Tiram
  • Panaskan minyak lalu Tumis bawang putih sampai harum, Tambahkan brokoli lalu tuangkan saus tiram, kecap manis, gula, lada dan garam.
  • Tuangkan air secukupnya, masak sampai matang, tambahkan larutan tepung maizena, masak sampai mendidih. Angkat, Tumis brokoli saos tiram siap dinikmati
Selamat mencoba resep tumis brokoli, Bagi anda pecinta masakan kangkung coba juga aneka variasi tumis kangkung spesial. Selamat memasak


Demikianlah artikel tentang Cara Membuat Tumis Brokoli Saus Tiram Istimewa ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat. Terima kasih, sampai jumpa di artikel lainnya.

Advertisement :
loading...

0 Response to "Cara Membuat Tumis Brokoli Saus Tiram Istimewa"

Posting Komentar